Pelangsing WSC BIOLO RESMI


Thursday, January 13, 2011

Tentang saya:

Nama saya : Hotma senja mariati.
saya seorang Ibu rumah tangga yang mempunyai 2 orang anak, seorang laki-laki dan seorang perempuan.

Kegiatan saya seharian hanya mengurus Rumah tangga seperti halnya ibu-ibu lain mengurusi kehidupan rumah tangganya.

namun ada yang membedakan saya dari Ibu-ibu yang lain, walaupun saya hanya seorang Ibu rumah tangga, saya bisa menghasilkan penghasilan bulanan 30 juta hingga 40 juta (lebih daripada lumayan)

Rahasianya tidak ada, saya hanya menekuni bisnis online dan offline di bidang MLM pada PT Woo Tekh Indonesia.
cara kerja sangaaat sederhana, hanya bermodal 50 ribu, pulsa dan hp saja, saya melayani pemesanan dan pendaftaran Member Woo Tekh. Tidak ada istilah poin hangus, minimum order dan kejar target bulanan yang membuat kita menjadi bekerja di bawah tekanan, kita beba menjalankan bisnis ini.

PT Woo Tekh berkomitmen membangun bangsa yang sehat dan sejahtera, siapapun anda, apapun tingkat pendidikan anda, bukan merupakan hambatan dalam menjalankan bisnin MLM ini, dan setiap kerja kita di sini DIBAYAR MAHAL oleh PT Woo Tekh Indonesia.Dan saya telah merasakannya.

Saya ingin ibu-ibu yang lain juga merasakan mendapatkan penghasilan seperti saya tanpa harus tergantung kepada penghasilan suami. dan saya yakin bahwa para suami - suami pasti akan mendukung kegiatan untuk setiap istri yang ingin berkembang dan maju.

Saya siap membantu anda supaya bisa sama bahkan lebihh baik dari saya.
Segera hubungi saya sekarang juga


SALAM SUKSES

081364418080 (  Ibu Naomi )

No comments:

Post a Comment